Senin, 23 Maret 2015

Gunting, Tempel, Mewarnai, Menyusun..

Satu bulan lamanya tidak posting blog karena kesibukan di rumah yang tidak habis-habisnya..dan berhubung  kelelahan kerja fisik maka saya berhenti sejenak dan mulai ngeblog lagi itung2 refreshing ;)

Minggu ini karena tidak banyak aktivitas diluar rumah dan Jogja juga sedang sering hujan maka kami lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Jojo sendiri sedang senang main-mainan kertas, gunting, dll yang berbau prakarya maka saya ajaklah dia berkarya macam-macam seperti main puzzle (oh ya, puzzlenya saya searching di internet dan print sendiri biar hemat daripada beli-beli kaaan…;) Setelah menggunting-gunting, puzzle pun di lem di kertas kemudian di temple dipintu seperti ini :


Selain puzzle kami juga buat paper craft olaf, masih terlalu sulit sih buat Jojo tapi dia belajar gunting-gunting dan lem bagian yang mudah aja sisanya saya yang ngerjain. Setelah berjuang hampir 2 jam bikin paper craftnya sampe sesak napas rasanya, Jojo Cuma komentar ‘ma, koq jelek ya Olafnya..ndak kayak di yang di film…’ GUBRAAAAAK….!!! :p Oh ya, kalau mau download macam2 papercraft bagus buat aktivitas bersama anak, silahkan lihat disini

Untuk mewarnai kami juga sudah "bertobat" dari membeli-beli buku, nguras kantong soalnya hahahaha..kami print sendiri aja dan perbanyak/fotokopi sesuai kebutuhan. 
Saat ini Jojo sedang senang-senangnya mewarnai setelah nonton film animasi TheHero of Crayon City. Selain itu dia juga bermimpi mau ke Disney Land, dia berharap suatu saat menang lomba gambar/mewarnai yang hadiahya adalah ke Disney Land demi untuk melihat Mickey Mouse, dkk termasuk tokoh-tokoh kartun Disney kesukaannya weleh..weleh..kecil2 sudah punya mimpi ya Jooo…semoga suatu saat bisa terwujud ya sayaang…
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...