Selasa, 17 Februari 2015

Semangat Olahraga dengan Sepatu Baru


Selama ini Jojo jarang sekali memakai sepatu karena itu dia cuma punya sepasang sepatu yang sudah kekecilan.Sehari-hari kemanapun dia pergi cuma pake sandal.

Yaaa..mungkin karena kurang kami biasakan akhirnya dia tidak begitu senang pake sepatu xixixixi..dengan bertambahnya usianya dan makin seringnya dia kami bawa kemana-mana rasanya kurang rapih juga kalo tiap ada acara yang agak formal Jojo hanya pake  sandal..akhirnya beberapa waktu yang lalu kami belikanlah dia sepatu yang baru..(murah meriah..edisi percobaan soalnya hehe..)

Ternyata dia excited sekali..sekalipun sepatunya agak formal, dia menamakannya sepatu olahraga. Sejak saat itu, tiap pagi dia minta ditemenin olahraga pagi! berhubung jalan didepan rumah kami agak becek karena musim hujan, akhirnya kami ajak dia ke lapangan sepak bola yang tidak terlalu jauh dari rumah. Tapi, Jojo gak mau lama-lama dan minta pindah lokasi..alasannya, katanya kalo lari-larinya di rumput suara sepatunya tidak kedengaran! oalaaaah...jadi rupanya yang bikin dia senang tuh karena bunyi sepatunya yang mantap tak..tuk..tok kalo berjalan tooh..wkwkwkwk..akhirnya kami ajaklah dia olahraga di UGM.

Kami lari tersengal-sengal sementara Jojo begitu enerjik berlarian hahahahaha...

Anyway, senanglah yaa..sepatu baru membawa hikmah tersendiri. Semoga Jojo jadi senang terus berolahraga bukan hanya sesaat karena sedang punya sepatu baru ya sayang..biar badannya sehat dan tidak gampang sakit..We love u full Jojo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...