Selasa, 17 Februari 2015

Jojo belajar Matematika online di IXL Math :)


Jojo punya kegiatan baru di Minggu ini : belajar Matematika online di IXL Math. Beruntungnya karena bisa ikut berlangganan selama 1 tahun dengan biaya super murah. Harga normalnya $79 atau sekitar 900 ribuan tapi karena ada kerjasama antara IXL Math dengan Bentang Ilmu dan Rumah Inspirasi (kami berlangganan newsletternya) maka biaya yang kami keluarkan hanya Rp 250.000 untuk satu tahun. Lumayan banget kaaaan...Di IXL Math ini ada ribuan soal-soal latihan matematika berbahasa Inggris berstandar internasional, yang bisa dipilih sesuai dengan ketrampilan yang akan dilatih. Kelas pesertanya pun beragam mulai dari preschool,kindergarten sampai ten grade (kelas 10).




Jojo senaaang sekali belajarnya, dia menamakan kegiatan belajar ini "main tebak-tebakan". Hari ini Jojo belajar count to 10 (menghitung sampai 10) di materi ini dia mesti menghitung objek (cheetah, book,raincoat, dll) yang ditampilkan dan mengetik hasil hitungannya ke keyboard. Dia makin senang dengan award virtual juga piala virtual yang diperolehnya karena berhasil menyelesaikan seluruh soal yang diberikan (materi ini berisi 40 soal). Dalam soal ini, Jojo sudah dapat predikat MASTER!! hehehehehe...dia gembiraaa pake banget!

Saya sendiri tidak begitu suka Matematika, waktu sekolah dulu sering mules tiap kali pergantian mata pelajaran ke Matematika. Sekarang punya anak yang makin gede yang tetap harus saya latih Matematika, tapi saya berpikir bagaimana caranya belajar Matematika yang asyik dan menyenangkan? bersyukur sekali kami menemukan jawabannya di IXL Math. Jojo terlihat lebih menikmati dibandingkan belajar pake buku..yaaa..maklum anak jaman sekarang..era digital hehehehe...

Selamat belajar ya nak..enjoy your time! Terus semangat dan sukacita yaa...
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...